1.741 KPM Terima Bansos Pangan, Babinsa Koramil 0824/06 Ledokombo bersama Aparat Terkait Kawal Pendistribusian jamin Kelancaran

    1.741 KPM Terima Bansos Pangan, Babinsa Koramil 0824/06 Ledokombo bersama Aparat Terkait Kawal Pendistribusian jamin Kelancaran

    JEMBER - Bertempat di Balai Desa Sumberbulus Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember telah dilaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial (Bansos) pangan bagi 1.741 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sumberbulus, oleh Petugas dari PT Pos Indonesia, Petugas Dinas Sosial, Perangkat Desa dan Penamping. Pada Sabtu 12/10/2024.

    Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Sumberbulus Mutahe dan mendapatkan pengawalan dari Babinsa Serda Dawud, Bhabinkamtibmas Bripka Yanuar Krisnandri, Satpol PP dalam membantu ketertiban dan kelancaran pendistribusian, sehingga dapat tepat sasaran sesuai data yang sudah ada.

    Danramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Sutowo saat kami konfirmasi menyatakan, bahwa dalam membantu keamanan dan kelancaran pendistribusian bantuan sosial berupa pangan per orang 10 Kg tersebut, saya menugaskan Babinsa agar berkolaborasi dengan aparat keamanan lainnya melakukan pengamanan, sehingga pendistribusian dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

    Dengan ribuan masyarakat peneriuma manfaat tersebut, tentunya perlu pengawalan dan pengaturan sehingga warga dapat dengan tertib menerima bantuan tersebut. Tegas Danramil 0824/06 Ledokombo.

    Dandim 0824/Jember Letkol Arm Indra Andriansyah mengapresiasi kegiatan jajaran dalam membantu pengawalan dan pengamanan pendistribusian bantuan sosial tersebut, ini merupakan program pemerintah, sehingga kita harus hadir dalam membantu kelancaran dan ketertibannya, dengan demikian pendistribusian dapat berjalan dengan tertib, lancar dana man, serta tepat sasaran. Tegasnya. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Muspika Ledokombo Olah Raga Bersama Jaga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Ikuti Kami